Pages

Thursday, March 21, 2019

Di Konser LIDA 2019 Top 28 Grup 7, Peserta Ini Dapat Kecupan Hangat Ruth Sahanaya

Pujian pun diterima Melki (Gorontalo) karena penampilannya yang juga meraih lima lampu biru. “Kamu menyampaikan isi lagu itu berhasil karena saya terenyuh. Cengkok kamu enak dan membawakan lagu ini dengan sederhana tetapi menyentuh”, ungkap Dewi Perssik.

Meski Melki telah menampilkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk lagu “Baca” dan seluruh Dewan Juri pun cukup puas, namun dukungan dari pemirsa lah yang menentukan nasib Melki di kompetisi LIDA 2019.

Perolehan akhir menempatkan Melki berada di posisi terakhir karena dukungan pemirsa yang diraih Melki terendah dibandingkan tiga peserta lainnya. Dengan demikian Melki (Gorontalo) tersenggol dari panggung LIDA 2019.

Kompetisi di babak Top 21 LIDA 2019 akan dimulai Kamis malam ini Indosiar menayangkan Konser LIDA 2019 Top 21 Grup 1 secara LIVE sejak pukul 18.30 WIB. Tiga peserta yang tampil adalah Anton (Kalimantan Utara), Cut (Aceh), dan Nirwana (Bengkulu).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2HLCT9Y

No comments:

Post a Comment