Pages

Thursday, March 21, 2019

Seungri Bantah Tuduhan Kasus Prostitusi dan Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Nama Seungri Bigbang masih terus menjadi bahan pembicaraan hingga saat ini. Seperti yang diketahui, Seungri diduga terlibat kasus prostitusi hingga obat terlarang.

Sebelumnya, Seungri sendiri sudah sempat menghadiri kantor kepolisian Seoul untuk menjalani pemeriksaan.

Kabar terbaru dari kasus ini, lewat pengacaranya, Seungri membantah atas tuduhan penyediaan prostitusi untuk investor hingga konsumsi narkoba. Simak kisah selengkapnya di sini.

Pada hari Kamis (21/03) ini, pengacara yang mewakili Seungri yakni Son Byung Ho sempat melakukan wawancara dengan outlet media News1. Pada kesempatan tersebut, pihaknya melakukan bantahan atas tuduhan kasus prostitusi dan penggunaan narkoba.

"Laporan-laporan itu tidak benar dan kami akan mengambil semua tindakan yang diperlukan, apakah itu melibatkan pemeriksaan silang dengan informan atau penggunaan detektor kebohongan," tuturnya.

"Kami merasakan laporan tentang pelacuran dan penggunaan narkoba hanya berdasarkan asumsi dan klaim palsu yang dibuat oleh informan jahat. Kami frustrasi dan ini tidak adil. Ada beberapa pesan yang telah dihilangkan dalam laporan dan telah menyebabkan kesalahpahaman," sambung Son Byung Ho mewakili Seungri.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2OjoHWO

No comments:

Post a Comment