Pages

Wednesday, March 20, 2019

Ketika Selebriti Hollywood Berdonasi untuk Korban Penembakan di Selandia Baru

Jakarta Peristiwa penembakan di Selandia Baru juga turut membuat sejumlah selebriti Hollywood menunjukan rasa simpatinya dan kepeduliannya untuk korban. Mereka pun mengumpulkan donasi. Aksi tersebut diprakarsai oleh produser Guy Oseary.

Guy Oseary mulai mengumpulkan donasi melalui GoFundMe dengan target mendapatkan USD 100 ribu. Donasi tersebut rencananya diberikan kepada korban selamat dan keluarga korban meninggal penembakan di Selandia Baru.

Dibuka beberapa jam sejak peristiwa berdarah tersebut, ketika berita ini diturunkan sudah mencapai jumlah uang USD 137.805 atau sekitar Rp 1,9 miliar. Dari donasi yang terkumpul ternyata banyak dari selebriti Hollywood yang ikut menyumbang.

Di antaranya adalah Ashton Kutcher, Ben Stiller, Ava DuVernay, dan Judd Apatow yang masing-masing menyumbang sebesar USD 1.000. Kemudian, Chris Rock sebesar USD 5 ribu. Serta, penyanyi Madonna yang mendonasikan sebesar USD 10 ribu.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (20/3), tak hanya selebriti dan penyanyi yang menyumbang. Desainer seperti Rachel Zoe dan Lorraine Schwartz juga turut berdonasi untuk korban penembakan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2U2LvQ0

No comments:

Post a Comment