Pages

Thursday, March 21, 2019

Kim Jong Kook Ingin ke Indonesia Lagi untuk Gelar Show

Liputan6.com, Jakarta Kim Jong Kook, salah satu artis Korea Selatan, saat ini sedang terlibat dalam variety show terbaru, No Sleep No Fomo. Dalam acara tersebut, ia akan terlihat melakukan tantangan di Hong Kong tanpa tidur dan tanpa gadget. 

Melihat ke belakang, Kim Jong Kook sudah beberapa kali menginjakkan kakinya ke Indonesia. Banyak pengalaman tak terlupakan selama ia berkunjung ke Tanah Air. Maka tak heran bila hingga kini Kim Jong Kook masih rindu dengan Indonesia.

"Aku ingin ke sana lagi dengan Running Man dan acara lain. Bali juga tempat terindah ketiga," terang Kim Jong Kook kepada wartawan dalam peluncuran No Sleep No Fomo di Zouk Clarke Quay, River Valley, Singapura, Rabu (20/3/2019).

Selain itu, Kim Jong Kook juga berjanji akan menggelar sebuah pertunjukan di Indonesia pada masa mendatang. Meskipun, ia tak memberi tahu secara rinci pertunjukan seperti apa yang ingin digelarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2FkJK7p

No comments:

Post a Comment