Pages

Tuesday, March 19, 2019

Nikita Mirzani Dituding Sewa Hacker

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dituding menyewa hacker atau peretas, untuk menyerang akun media sosial milik para seterunya. Sebab belakangan ini, tak sedikit pihak yang melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya atas perbuatan tidak menyenangkan dan juga pencemaran nama baik melalui media sosial.

Pernyataan itu dilontarkan oleh pengacara Indra Tarigan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Selasa (19/3/2019) usai menanyakan perkembangan mengenai laporan kliennya, Tessa Mariska, terhadap Nikita Mirzani.

"Jadi aku juga dikirimin sih dari beberapa orang. Katanya akun gue mau dihilangkan sama orang. Memang pas jam 12 malam agak sempat nge-lag kan. Gue lihat enggak bisa ya enggak gue mainkan lagi gitu," ujar Indra Tarigan bersama seteru Nikita Mirzani, Tessa Mariska, Medina, istri Sajad Ukra dan juga keluarga Dipo Latief.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2ui3SCc

No comments:

Post a Comment