Pages

Wednesday, March 20, 2019

Sinopsis Sinetron Miniseri Cinderella Metropolitan Episode Kamis 21 Maret 2019

Lexi meminta bu Broto untuk melamar Kia untuk dirinya. Kia sangat terkejut saat Bu Broto dan Lexi mengajak Kia bertemu dan Lexi membawa cincin untuk Kia. Namun Kia berpikir, mungkin ini satu-satunya cara agar ia bisa menghindar dari Cello. Kia pun menerima lamaran Lexi!

Kia yang menceritakan perihal lamaran pada Retno, membuat Retno heran. Kenapa Kia tiba-tiba mau dilamar oleh Lexi yang baru dia kenal? Retno mempertanyakan perasaan Kia, apakah dia benar-benar mencintai Lexi? Namun Kia tak bisa menjawabnya. Dia hanya berkata jalani saja. Retno tidak sreg dengan jawaban Kia, memberikan waktu 2 minggu agar putrinya itu bisa memikirkan lagi untuk benar-benar menerima lamaran Lexi.

Sementara itu, Lexi tidak ingin rencananya gagal. Dia harus bisa melamar Kia secepatnya. Lexi menelepon Kia dan mempertanyakan, apakah Kia sudah bicara dengan ibunya. Kia bilang sudah, dan ibu Kia meminta waktu 2 minggu. Lexi kaget. Bagi Lexi, 2 minggu sangat lama!

Lexi bahkan langsung menentukan, dia dan rombongan keluarganya akan datang ke rumah Kia, lusa! Kia pun kaget. Karena lusa terasa begitu mendadak. Kia pun dilanda keraguan lagi ketika dihadapkan dengan waktu yang begitu singkat. Apakah dia tetap mau menerima lamaran Lexi besok lusa?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2CuoOdr

No comments:

Post a Comment