Pages

Tuesday, April 30, 2019

Firasat Anak Sebelum Eddy Riwanto Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Aktor senior Eddy Riwanto meninggal dunia di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (29/4/2019). Bintang sinetron Cinta Suci itu mengembuskan napas terakhir di usia 63 tahun, usai menjadi imam salat Ashar.

Renalda, ‎anak kedua Eddy Riwanto, menjelaskan bahwa ia sudah punya firasat akan ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya. Hal itu ia rasakan dua hari sebelum ayahnya meninggal dunia.

"Kalau aku kan Sabtu-Minggu kemarin harusnya ke kantor, cuma kemarin feeling-nya enggak mau ke kantor. Cuma pas hari Sabtu itu ayah bilang, 'Sudahlah enggak usah ke kantor.' Karena dia tahu kerjaan kita sama, sama-sama pulang pagi, jadi tahu kalau capek," ujar ‎Renalda putra Eddy Riwanto ditemui usai pemakaman di TPU Kampung Rawa Sapi, Tambun, Bekasi, Selasa (30/4/2019).

Hari berikutnya, firasat tersebut kembali dirasakan Renalda. Ia kembali bingung apakah akan kerja atau tidak dan menemani sang ayah di rumah.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2VFcMbY

No comments:

Post a Comment