Pages

Tuesday, April 30, 2019

Usai Avengers: Endgame, Bagaimana Nasib Film Solo Black Widow?

Liputan6.com, Los Angeles - Film Avengers: Endgame telah dirilis pada tanggal 24 April lalu di Indonesia. Hampir seluruh bangku bioskop penuh pada penayangan film ke-22 Marvel Cinematic Universe ini. Antusiasme tinggi dari masyarakat yang penasaran tentang kelanjutan kisah dari para superheroes Marvel ini setelah Avengers: Infinity War.

Tak heran, film garapan Anthony dan Joe Russo ini berhasil memecahkan rekor dengan berhasil meraup US$1,2 miliar pada minggu pertamanya, menjadikan Avengers: Endgame sebagai satu-satunya film yang berhasil menembus US$1 miliar dalam minggu pertama penayangan.

(Peringatan: Artikel di bawah ini mengandung spoiler Avengers: Endgame)

Avengers: Endgame juga membuat haru penonton karena meninggalnya beberapa tokoh yang sudah sangat melekat di hati para penggemar.

Salah satu tokoh yang meninggal adalah Natasha Romanoff sang Black Widow, yang menjadi momen yang tidak terduga dalam film ini.

Natasha tewas saat ia dan Hawkeye harus mengambil Soul Stone di Vormir. Setelah berdebat yang diikuti perkelahian dengan Hawkeye, Black Widow akhirnya mengorbankan dirinya di Vormir agar Soul Stone dapat diambil. Tentu saja Black Widow sepertinya tidak akan kembali lagi ke MCU. Setidaknya tidak dalam setting masa depan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2ZM0Qog

No comments:

Post a Comment