Pages

Tuesday, April 30, 2019

Garap Soundtrack Film Horor, Eross Sheila On 7 Tetap Nge-Pop

Eross menjelaskan, "Dalam proses pembuatan soundtrack film ini, kami merasakan hal yang berbeda. Di sini kami harus lebih menggali lagi kreativitas serta imajinasi yang dimiliki, agar seirama dengan alur dan tema cerita. Karena hantu yang menyeramkan berbeda dari jenis film horor yang ada sebelumnya."

Selain itu, Eross juga berharap agar lagu garapannya ini bisa menjadi salah satu soundtrack yang enak didengar dan digemari oleh penonton dan pencinta musik tanah air. Sehingga nantinya banyak yang memutar lagu ini hingga identik dengan film Jangan Sendirian.

"Pembuatan soundtrack film Jangan Sendirian ini, menjadi kado khusus tersendiri, karena dipercaya untuk menggarap suatu karya musik yang berbeda dengan imajinasi tanpa batas," tutup Eross.

Dalam proses editing, film produksi Lensadewa Sinema, Adglow Pictures, dan Double Tree Film ini menggunakan sentuhan teknologi canggih CGI (Computer Generated Imagery) berkualitas, yang saat ini sudah menjadi tuntutan utama bagi perkembangan industri film dunia, khususnya dalam kecanggihan efek visual.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2VAMnfG

No comments:

Post a Comment