Pages

Tuesday, April 30, 2019

Selain Keponakan, Dewi Perssik Ternyata Sempat Laporkan Seseorang, Siapa Dia?

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik berseteru dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Perseteruan sampai masuk keranah hukum. Belum lama ini, Dewi Perssik kembali ke Polres Jakarta Selatan untuk memberikan laporan terkait kasus Meldi.

"Seperti kemarin, kemarin kan waktunya sedikit cuma 2 jam. Kalau hari ini kan emang free, emang khusus gitu. Ya nggak ada, cuma kebetulan mau ketemu sama yang lain aja di situ. Ada laporan aku yang lain," ungkap Dewi Perssik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Tak hanya laporan mengenai masalah Meldi, ternyata Dewi Perssik juga memiliki agenda yang lain di Polres Jakarta Selatan. Ada laporan lain terkait dengan kasus Meldi, namun Depe masih enggan untuk memberitahu awak media.

"Ada (laporan lain) pokoknya, nggak mau ngomong dulu. Sekarang ini lanjutin laporan yang punya dia (Meldi). Yang satu lagi aku ada ngelapor lagi ke yang lain," tutur Dewi Perssik.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2JeF6f1

No comments:

Post a Comment