Pages

Friday, May 31, 2019

Ending X-Men: Dark Phoenix Nyaris Mirip Film Superhero Lain

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor James McAvoy dan Michael Fassbender belum lama ini mendapat kesempatan diwawancarai oleh Yahoo Movies. Dari situlah James membeberkan salah satu poin penting dari film yang baru saja diperankannya bersama Michael, X-Men: Dark Phoenix.

Seperti dikabarkan Heroichollywood.com, belum lama ini, James McAvoy mengutarakan bahwa akhir cerita X-Men: Dark Phoenix terpaksa harus syuting ulang karena memiliki kesamaan dengan film superhero yang lain.

"Akhir ceritanya (X-Men: Dark Phoenix) benar-benar sangat banyak berubah. Pengujung filmnya harus diubah. Ada banyak tumpang tindih dan persamaan dengan film superhero lain yang rilisnya... beberapa waktu lalu. Dan kami tidak tahu soal itu...," ujar James McAvoy dalam wawancaranya.

Michael Fassbender sempat bercanda bahwa ada mata-mata di lokasi syuting yang mencuri ide mereka. Namun James McAvoy memandangnya berbeda serta lebih serius.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2wwHaHy

No comments:

Post a Comment