Pages

Wednesday, May 29, 2019

Isu Putus dengan Prilly Latuconsina karena Orang Ketiga, Ini Kata Maxime Bouttier

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina dikabarkan berakhir. Meski kabar tersebut sudah dibantah oleh Prilly Latuconsina, namun isu keduanya putus masih saja menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Bahkan kabarnya, hubungan yang dijalin Pilly Latuconsina dan Maxime Bouttier selama beberapa tahun belakangan ini, retak karena adanya orang ketiga. Namun hal itu dibantah mentah-mentah oleh Maxime Bouttier melalui Instagram Story-nya. 

"Halo semuanya, sebenarnya aku enggak pernah ingin menanggapi fakta yang tidak benar dan memanjangkan situasi yang tidak perlu diteruskan. Tapi menurut aku ini sudah mengaitkan orang-orang yang di sekitar aku," tutur Maxime. 

Ia mengatakan tuduhan yang ditudingkan kepadanya adalah sesuatu yang bisa menyakitkan banyak orang di sekitarnya. 

"Banyak orang di luar sana yang bilang kalau ada orang ketiga di hubungan aku, aku akan mengklarifikasi kalau tidak itu bohong jadi tolong stop dengan kata-kata (bully) yang akan menyakitkan ke orang-orang di sekitar aku, mau pun itu personal atau profesional," tulis Maxime Bouttier.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2I32aLi

No comments:

Post a Comment