Pages

Wednesday, May 29, 2019

Lisensi Dicabut Kemenhub, Capt Vincent Raditya Janji Tetap Berkarya

Walaupun izin terbangnya dicabut, Vincent berjanji kepada para warganet bahwa ia akan terus berkarya di YouTube. Meski tanpa aksi zero gravity, dirinya akan berusaha sebaik mungkin membuat konten menarik lainnya.

"Buat para netizen sekalian gaperlu khawatir walaupun tanpa adanya pesawat itu saya akan terus berjuang untuk membuat konten buat kalian semua," tuturnya.

"Saya hanya berharap kalian akan terus mengikuti isi-isi dari vlog saya percayalah bahwa saya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik buat kalian sebisa saya," imbuh Vincent Raditya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2EFR3Hn

No comments:

Post a Comment