Pages

Wednesday, May 29, 2019

Raffi Ahmad Peluk Zaskia Gotik Kena Tegur MUI, Pesbukers Angkat Bicara

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu acara variety show Ramadan Pesbukers, mendapatkan teguran Majelis Ulama Indonesia (MUI). Acara yang juga diramaikan oleh Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Eko Patrio itu dianggap memberikan tayangan yang kurang pantas.

Teguran itu muncul lantaran Pesbukers menayangkan adegan Raffi Ahmad memeluk pedangdut Zaskia Gotik. Momen itu terjadi pada tayangan Pesbukers pertengahan Mei 2019 lalu. Dan ini bukan teguran pertama kalinya.

Tahun lalu, Pesbukers menjadi satu dari tujuh tayangan Ramadan yang direkomendasikan MUI untuk dihentikan penayangannya. Terkait hal tersebut, Manager Corporate Communication ANTV, Ichwan, angkat bicara.

"Saya terus terang belum dapat surat pemberitahuannya atau press release-nya. Saya belum baca. Jadi saya masih belum bisa comment apa-apa dulu," kata Ichwan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (29/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2W28U1b

No comments:

Post a Comment