Pages

Wednesday, August 22, 2018

Berangkat Wamil, Eunkwang BTOB Tinggalkan Pesan untuk Penggemar

Liputan6.com, Seoul - Momen yang menyedihkan bagi para penggemar BTOB akhirnya tiba. Selasa (21/8/2018) kemarin, Eunkwang BTOB berangkat menjalani wajib militer alias wamil sebagaimana diwartakan Soompi.

Eunkwang BTOB akan lebih dulu memasuki pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-27 di Kabupaten Hwacheon, Provinsi Gangwon. Peniel, Hyunsik, Changsub dan Ilhoon terlihat mengantar leader mereka itu.

Tidak ada kesedihan yang tergambar di wajah Eunkwang BTOB. Penyanyi 28 tahun itu justru tampak bersemangat dan siap untuk menjalankan tugasnya di wajib militer dengan baik.

"Karena aku akan memenuhi tugas militer untuk melindungi negara kami, aku akan bekerja keras selama masa dinas militer saya dengan pola pikir itu saat pelatihan. Aku akan melakukan yang terbaik," ujar Eunkwang BTOB dalam sebuah wawancara.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Simak video menarik di bawah ini:

Mari 'Meraih Bintang' Bersama Via Vallen di Asian Games 2018

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2wkP4mD

No comments:

Post a Comment