Pages

Wednesday, August 22, 2018

Ashanty Berangkat Haji 4 Tahun Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty berencana untuk menunaikan ibadah haji bersama suaminya, Anang Hermansyah. Ia pun telah mendaftarkan dirinya menjadi jemaah haji dan rencananya akan berangkat empat tahun lagi.

Ashanty menjelaskan, memutuskan untuk pergi haji bukanlah perkara mudah. Sebab Ashanty harus benar-benar mempersiapkan segala hal, terutama mental dan bekal ilmu agama.

"Kalau enggak salah sih dapatnya di tahun 2022 atau 2023 lah. Pas usia aku 40 tahun baru berangkat haji. Persiapannya mental," ujar Ashanty ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (22/8/2018).

Selain mendalami ilmu agama, Ashanty menegaskan, sepulang menunaikan ibadah haji, dirinya harus bisa merubah penampilannya secara total dan menjadi lebih tertutup.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Berikut ini penampilan Via Vallen di Opening Ceremony Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2BCNd2D

No comments:

Post a Comment