Pages

Wednesday, August 22, 2018

Mengagumkannya Wajah Arumi Bachsin di Masa Kecil

Liputan6.com, Jakarta - Arumi Bachsin dikenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang memiliki paras cantik alami. Namun begitu, mungkin tak banyak yang tahu seperti apa wajah istri Emil Dardak ini di masa kecil.

Dalam akun Instagram pribadinya, Arumi Bachsin membagikan foto di masa anak-anak dulu. Foto di mana ia belum memulai karier sebagai entertainer.

"Time flies, tau2 udah Tua aja," tulis Arumi Bachsin sebagai keterangan fotonya, Rabu (22/8/2018).

Unggahan pertama memperlihatkan kolase foto saat seleb berusia 24 tahun ini masih menginjak usia balita. Sejak dahulu, Arumi sudah memiliki kulit putih bersih dan rambut yang kecoklatan.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Saksikan video menarik berikut:

Pada Idul Adha tahun ini, Via Vallen berkesempatan untuk berkurban. Seekor sapi berukuran super besar pun dipilih pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut sebagai hewan kurbannya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2MJQfGt

No comments:

Post a Comment