Pages

Tuesday, August 21, 2018

Film Mile 22 Dikritik, Iko Uwais Tetap Dukung Sang Sutradara

Liputan6.com, Jakarta Mile 22, film terbaru yang memasang Iko Uwais sebagai salah satu bintangnya, telah ditayangkan di sejumlah negara pada 16 Agustus lalu.

Tanggapan para kritikus tentang performa Iko Uwais di film Mile 22 sangat positif. Banyak yang mengakui talenta Iko Uwais dan menyebut pria 35 tahun ini adalah seorang aktor yang karismatik.

Hanya saja, tanggapan kritikus dunia terhadap film Mile 22 sendiri terbilang kurang baik. Bahkan tak sedikit yang menganggap film ini justru menyembunyikan talenta Iko Uwais.

Lantas, bagaimana tanggapan Iko Uwais setelah mengetahui hal ini?

"Kalau orang suka dengan performanya, dia sangat senang. Dan di saat yang sama kalau ada yang tidak suka filmnya, ya mau gimana, itu opini orang. Fokusnya dia sih, 'Gue kerja maksimal'," tutur manajer Iko Uwais, Ricky Siahaan, saat menghadiri premier film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) malam.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Iko Uwais menghadiri tayangan perdana film Mile 22 di Westwood, California pada 9 Agustus 2019.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2PrjsVh

No comments:

Post a Comment