Pages

Thursday, August 30, 2018

Punya Geng, Melaney Ricardo dan Edric Tjandra Ogah Ajak Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya, bersama Ayu Dewi, Melaney Ricardo, dan Edric Tjandra membentuk geng yang diberi nama Menteri Ceria. Keempat selebritas ini mengaku akan menambah personel.

Namun, Melaney Ricardo dan Edric Tjandra sepakat tak akan mengajak Ayu Ting Ting di dalamnya. Itu diakui langsung oleh keduanya kala menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu Tora Sudiro, baru-baru ini. 

Bukan karena Ayu Ting Ting kerap membuat sensasi dengan Raffi Ahmad. Tapi Melaney Ricardo dan Edric Tjandra memiliki alasan sendiri.

"Kalau Ayu Ting Ting ikut sama kita, bapaknya masuk sama kita. Ayu Ting Ting kalau ke mana-mana sama bapaknya selalu berdua, entar jadi berdua dong," ujar Edric Tjandra dalam sebuah cuplikan video yang beredar di media sosial. 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saat tampil di Indonesia apakah kedua personel Super Junior jadi ganti nama?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2PjaCbm

No comments:

Post a Comment