Pages

Thursday, August 30, 2018

Rocket Rockers Siap Gelar Tur di Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Pasca ditinggal dua personilnya yaitu Lowp (gitar) dan Ucay (vokal), Rocket Rockers masih bisa membuktikan eksistensinya di bidang musik. Tidak tanggung-tanggung, band yang diperkuat oleh trio Aska (vokal/gitar), Bisma (bas/vokal), dan Ozom (drum) ini baru saja mengumumkan rencana mereka untukmenggelar tur ke Jepang.

Berita baik tersebut didapat melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Kamis (30/8/2018). Rupanya, niatan Rocket Rockers untuk menggelar tur di Negri Sakura tersebut sudah lama tercetus.

“Awal mulanya sebenarnya sudah direncanain dari dua tahun lalu, setelah album Cheers From Rocket Rockers, kan gue kontakan terus sama manager sama anak-anak (band Jepang yang mengisi album Cheers Form Rocket Rockers) Four Get Me A Nots (FGMAN). Nggak ada salahnya gue coba-coba, terus gue serahkan sama DGS Booking, mereka yang bawa FGMAN tur ke Indonesia kemarin,” ujar Ozom.

Saat ini, segala macam keperluan terkait turnya di Jepang sedang dipersiapkan Rocket Rockers. Mulai administrasi, hingga budget untuk menggelar tur tersebut.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak juga video menarik berikut ini:

Saat tampil di Indonesia apakah kedua personel Super Junior jadi ganti nama?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2N6FGgQ

No comments:

Post a Comment