Pages

Thursday, August 30, 2018

Status Sudah Cerai, Anna Faris dan Chris Pratt Akur Berkat Anak

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Chris Pratt dan Anna Faris sempat menjadi satu kabar yang mengejutkan publik. Meskipun begitu, keduanya masih bisa meluangkan waktu bersama demi si kecil buah pernikahan mereka, Jack.

Chris Pratt dan Anna Faris bertemu untuk jalan bersama di Santa Monica, California pada Senin (27/8/2018). Bisa dianggap, acara ini masih berkenaan dengan ulang tahun Jack yang keenam. Jack baru saja berulang tahun pada 25 Agustus lalu.

Aktor Jurassic World dan aktris Overboard ini tampil kasual dalam pertemuannya. Anna Faris mengenakan ripped jeans, kaus hitam, dan sepatu bot. Sedangkan Chris Pratt mengenakan celana pendek, kaus abu-abu, dan topi. Keduanya tampak berjalan santai sambil meminum kopi.

Keduanya menggandeng tangan si kecil sambil bercanda. Jack tampak riang kali itu, ia mengenakan kaos merah dan kacamata. Kedua orangtuanya memang bercerai, tapi Jack Pratt tetap menjadi teman baik mereka.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2oqjIrr

No comments:

Post a Comment