Pages

Tuesday, August 21, 2018

Syuting Mile 22, Iko Uwais Sering Dapat Tugas Dadakan

Liputan6.com, Jakarta - Selain kemunculan Iko Uwais, film Mile 22 punya satu hal lain yang menyenangkan untuk para penonton Indonesia. Yakni, banyaknya dialog berbahasa Indonesia yang dimasukkan dalam film ini.

Bukan hanya Iko Uwais, aktris Laura Cohen dan sejumlah pemain asing pun mendapat jatah dialog berbahasa Indonesia.

Hal ini memang diinginkan oleh sang sutradara, Peter Berg. "Bahasa itu karena Peter Berg ingin agar Iko nyaman. Bukan spesifik menggambarkan Indonesia, tapi ingin menggambarkan negara Asia Selatan," tutur Ricky Siahaan, manajer Iko Uwais, saat menghadiri premier film Mile 22 di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) malam.

Yang menarik, masuknya dialog Indonesia ini sering terjadi tanpa rencana. "Kadang agak spontaneous aja. Kalau misalnya syuting [Peter] suka yang 'Mending lo ngomong gini deh, lo ngomong gini deh. Peter Berg itu tipenya yang spontaneous gitu," tuturnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Di balik kesuksesannya, ternyata Iko Uwais memiliki kisah yang mengejutkan. Selain pernah menjadi supir, Iko memiliki perjalanan hidup yang menarik

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2Ldmc5d

No comments:

Post a Comment