Pages

Thursday, August 30, 2018

Tepis Isu Putus, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Tepergok Kencan Berdua

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar miring kerap melanda hubungan asmara yang terjalin di antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah mengakhiri hubungan asmara sampai akhirnya batal menikah.

Kabar ini semakin menghebohkan saat Miley Cyrus menghapus semua unggahannya di Instagram. Banyak yang percaya kisah cintanya dengan Liam Hemsworth benar-benar berakhir dan tak bisa diputar seperti sedia kala.

Namun, hal tersebut sama sekali tidak benar. Mematahkan semua spekulasi yang ada, Liam Hemsworth pun membuktikan hubungannya dengan Miley Cyrus baik-baik saja. Keduanya bahkan sangat menikmati kebersamaan mereka saat ini.

Setidaknya, hal itulah yang baru saja dilakukan oleh Liam Hemsworth melalui akun Instagram miliknya. Aktor tampan asal Australia ini telah memamerkan foto kebersamaannya dengan Miley Cyrus saat menikmati momen kencan berdua.

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/jadwal-asian-games-2018">Jadwal Asian Games 2018</a>, <a href="https://www.liputan6.com/tag/perolehan-medali-asian-games-2018">Perolehan Medali</a> hingga Informasi Terbaru dari Arena <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">Asian Games 2018</a> dengan lihat <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">di Sini</a></strong></em></p>

Saat tampil di Indonesia apakah kedua personel Super Junior jadi ganti nama?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2opxwlS

No comments:

Post a Comment