Pages

Wednesday, October 31, 2018

Rita Priatna, Sahabat Raffi Ahmad yang Nyaleg

Liputan6.com, Jakarta Beberapa artis-artis ikut dalam pertarungan calon anggota legislatif DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota. Mulai dari Tina Toon, Angel Karamoy, Kirana Larasati, Vicky Shu dan masih banyak lagi. Salah satu yang ikut bertarung adalah Rita Priatna.

Rita Priatna yang seorang artis dan juga seorang entrepreneur ini ikut pertarungan calon anggota legislatif untuk kota Sukabumi. Rita Priatna sendiri merupakan sahabat dekat Raffi Ahmad di production house Barometer Lite.

Rita Priatna akan bertarung dengan maju menjadi calon legislatif dari Partai Berkarya. Dia memilih daerah pemilihan Jawa Barat 4 yang melingkupi Kabupaten dan Kota Sukabumi dengan nomor urut 1. Sukabumi yang akan menjadi ladang pertempuran Rita menuju Senayan.

"Saya hadir untuk membangun Sukabumi, mewakafkan segala kemampuan yang saya miliki untuk berjuang bersama-sama masyarakat," ucapnya saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2yH7jVG

No comments:

Post a Comment