Pages

Tuesday, March 19, 2019

Mengaku Dianiaya Atalarik Syach, Tsania Marwa Kantongi Bukti Kuat

Sementara itu, laporan Tsania Marwa di Polres Bogor juga sudah diproses. Terakhir, polisi sempat meminta keterangan saksi dari pihak Tsania Marwa, salah satunya adalah sopirnya yang mengantar ke rumah sang mantan suami.

"Sopir saya, dia tahu saya masuk posisinya saya tidak mendobrak. Dia lihat itu gerbang kebuka, dan dari samping mobil dia berdiri aja dengar suara teriak-teriakan berantem, karena suaranya besar sekali," imbuhnya.

"Dan dia menjadi saksi saat saya keluar dari rumah saya sudah nangis-nangis semua dan itu akhirnya dimintai keterangan juga. Selanjutnya saya serahkan pada yang berwajib," tandas Tsania Marwa.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2upxFZP

No comments:

Post a Comment