Pages

Wednesday, March 20, 2019

Wamil Seungri Bigbang Resmi Ditunda

- Orang yang bertanggung jawab atas permintaan penundaan wamil agar berpartisipasi dalam penyelidikannya.

- Otoritas investigasi meminta Administrasi Tenaga Kerja Militer agar wamilnya ditunda berdasarkan Pasal 61 Undang-Undang Dinas Militer dan Pasal 129 Surat Keputusan Penegakan terkait tindakan ini.

Setelah periode penundaan untuk militernya berakhir, status pendaftaran dan penundaannya akan diputuskan kembali berdasarkan regulasi dari Undang-Undang Dinas Militer.

- Pasal 60 Undang-Undang Dinas Militer dan Pasal 128 Surat Keputusan Penegakan untuk tindakan ini: Wamil ditunda jika dipenjara.

- Pasal 61 Undang-Undang Dinas Militer dan Pasal 129 Surat Keputusan Penegakan untuk tindaka ini: Alasan lain yang tidak dapat dihindari.

Administrasi Tenaga Kerja Militer berencana mengubah undang-undang tersebut. Dengan demikian, seseorang yang bertanggung jawab untuk dinas militer bisa ditunda keberangkatannya oleh otoritas Administrasi Tenaga Kerja Militer, jika orang tersebut berangkat wamil sebagai pelarian setelah menyebabkan gangguan masyarakat atau jika ada permintaan oleh otoritas investigasi untuk investigasi penting lainnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2UKnXwz

No comments:

Post a Comment