Pages

Tuesday, May 28, 2019

Berhijab, Olla Ramlan Tak Mau Disebut Hijrah

Sang adik, Cynthia Ramlan, dalam kesempatan yang sama menceritakan bagaimana momen titik balik ia dan sang kakak. Setelah ia dan Olla Ramlan bertukar pikiran soal hijab, Cynthia Ramlan-lah yang justru pertama kali memutuskan untuk berhijab.

"Sebelumnya, aku ngobrol sama Mbak Olla, dia ngasih tahu kalau kita itu wajib berhijab, dia kasih suratnya, dia bacain, dia kasih pengertian ke aku. Terus malah aku kepikiran, sampai rumah aku minta izin suami untuk berhijab. Kata suami aku, 'Lakuin sekarang, jangan ditunda lagi', gitu saja," tutur adik Olla Ramlan itu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2WtqRtr

No comments:

Post a Comment