Pages

Tuesday, May 28, 2019

Syuting di 70 Tempat, Film Gundala Libatkan 1.800 Pemain

Liputan6.com, Jakarta - Gundala menjadi salah satu film garapan Joko Anwar yang paling ditunggu tahun ini. Bagaimana tidak, selain ceritanya yang diadaptasi dari komik fenomenal, film ini juga menggaet sejumlah nama aktor besar.

Selain Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Sancaka, ada pula Tara Basro dan Bront Palarae yang masing-masing memerankan karakter Merpati dan Pengkor.

Selain nama-nama yang telah diungkap ke publik, secara keseluruhan film Gundala rupanya melibatkan 1.800 pemain. Hal ini diungkap oleh Joko Anwar dalam acara peluncuran poster Gundala.

"Memang karakter di film Gundala itu banyak sekali, dan banyak juga nama-nama yang sudah dikenal muncul di film Gundala. Tapi kita enggak mau langsung membuka semua siapa yang ada dalam Gundala," kata Joko Anwar di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2019).

Nantinya para pemeran utama memang akan kembali diungkap satu persatu. Bahkan dalam poster yang telah diluncurkan, terdapat bocoran siapa saja aktor-aktor lain yang terlibat, meski wajahnya tak nampak jelas.

"Di poster ini mengandung banyak sekali kru termasuk para pemain Gundala juga yang namanya enggak kita taruh di posternya itu," sambung sang sutradara sekaligus penulis skenario Gundala.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2KbsIN9

No comments:

Post a Comment