Pages

Thursday, August 30, 2018

Bantah Putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra Murung di Lokasi Syuting

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria digosipkan telah berakhir. Isu ini berhembus setelah Hilda menghapus semua foto kemesraannya dengan adik almarhum Olga Syahputra itu dalam Instagram pribadinya.

Terkait pemberitaan ini, Nikita Mirzani sebagai sahabat Billy Syahputra pun angkat bicara. Baginya, wajar saja bila Billy dan Hilda terlibat pertengkaran atau mengalami putus nyambung dalam hubungan.

"Halah biasa, kalau pacaran ada putus nyambung. Ya mereka berdua masih adaptasi, penjajakan, jadi kalau ada kayak gitu wajarlah," imbuh Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Dalam sebuah acara, Nikita Mirzani dan Uya Kuya pun meminta klarifikasi langsung dari Billy Syahputra. Dengan ekspresi kebingungan, ia akhirnya memberi jawaban.

"Baik-baik aja. Setiap hubungan ada problem, wajarlah," ungkap Billy Syahputra dalam cuplikan video yang beredar di media sosial dan diunggah pada Selasa (28/8/2018).

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan video menarik berikut:

Saat tampil di Indonesia apakah kedua personel Super Junior jadi ganti nama?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2NCcr2O

No comments:

Post a Comment