Pages

Monday, August 20, 2018

Cara Olla Ramlan Atasi Suami Cemburu

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan bersama Teuku Zacky tengah terlibat dalam sebuah film layar lebar terbaru, Sakral. Dalam film tersebut, Olla Ramlan dan Teuku Zacky sempat beradegan cukup mesra layaknya sepasang suami istri.

Olla Ramlan sendiri tidak pernah menceritakan secara detil soal adegan-adegan yang akan ia lakukan dalam film tersebut. Untuk itu, Olla Ramlan mengaku belum tahu bagaimana reaksi Aufar Hutapea ketika melihat adegan mesra dirinya dengan Teuku Zacky.

Sementara dari penuturan Olla Ramlan, suaminya adalah orang yang suka cemburu.

"Oh cemburu lah, dia emang cemburuan aslinya. Kalau lihat adegan ini enggak tahu deh, tapi enggak lah ya, enggak tahu," kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Meski penampilan Via Vallen memukau saat pembukaan Asian Games 2018, ada saja warganet yang kecewa lantaran Via menyanyi dengan teknik lipsync. Ini membuat Via buka suara dan memberi penjelasan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2w1Xosm

No comments:

Post a Comment