Pages

Monday, August 20, 2018

Clean Bandit Ungkap Pengalaman Kerjasama dengan Demi Lovato

Liputan6.com, Jakarta Clean Bandit telah sukses merilis single baru berjudul Solo. Dalam single itu, Clean Bandit menggandeng penyanyi top Demi Lovato.  

Grup musik yang digawangi oleh Jack Patterson (bass, keyboard), Luke Patterson (drum, perkusi), dan Grace Chatto (violin, vokal), merasa bangga bisa berkolaborasi dengan penyanyi sekelas Demi Lovato. Hal itu diungkapkannya langsung saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018). 

Keunggulan lain dari Clean Bandit adalah pemilihan kolaborasi yang pas. Band asal Cambridge ini selalu sukses dengan single kolaborasi bersama penyanyi lain. 

“Kerja bersama dengan Demi luar biasa. Kami merekam lagu itu lewat Skype. Dan kami tidak berpikir bisa membuat video musik bersama. Kami pertama kali bertemu dia di LA. Dia adalah salah satu penyanyi dan orang yang hebat. Kami merasa sangat senang pernah membuat lagu bersamanya,” ujar Jack saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018). 

Clean Bandit - Solo feat. Demi Lovato

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2OMcMQk

No comments:

Post a Comment