Pages

Thursday, August 30, 2018

Sukses Jadi Artis, Jihan Fahira Justru Ingin Anak-Anak Seperti Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama Primus Yustisio dan Jihan Fahira menjauh dari hingar bingar dunia hiburan. Padahal beberapa tahun silam, paras cantik dan tampan mereka hampir setiap hari menghiasi layar kaca.

Terlepas dari kesibukan Primus sebagai anggota DPR, kini keduanya tengah menikmati kehidupan bersama keempat anak mereka. Lana Devina, Sami Muhammad, Tara Azkia dan Aisyil Maryam.

Mungkinkah Jihan Fahira dan Primus Yustisio akan menurunkan bakat seni mereka pada keempat anak-anaknya? Pasalnya, banyak yang menganggap anak-anak mereka memiliki modal untuk menjadi figur publik seperti kedua orangtuanya.

"Bu jihan saya mau tanya. Apa ibu tidak ingin menerjunkan anak2 ke dunia entertainment agar menjadi bintang seperti orang tua nya? Mohon di jawab.. Saya penasaran.. Matursuwun hehehe @truejf," tanya seorang warganet kepada Jihan Fahira di Instagram.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Simak video menarik di bawah ini:

Saat tampil di Indonesia apakah kedua personel Super Junior jadi ganti nama?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2ooFkV6

No comments:

Post a Comment