Pages

Saturday, September 1, 2018

Aktris Lee Sung Kyung Sudah Lama Ingin Datang ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Model yang juga merupakan aktris dari Korea Selatan, Lee Sung Kyung, kini tengah berada di Indonesia. Kedatangannya ke Tanah Air, adalah bagian dari peluncuran sebuah produk kecantikan dari negaranya ini. 

Dalam media gathering Laneige "An Afternoon With Lee Sung-kyung" yang digelar di Jakarta, Sabtu (1/9/2018) ini, pemeran Bok-joo dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok-joo itu tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih hitam.

Dalam kesempatan ini, Lee Sung Kyung mengungkap bahwa ia telah lama ingin mengunjungi Indonesia. 

"Aku dari dulu ingin sekali datang ke Indonesia. Sekarang aku bisa ke sini, aku senang sekali. Aku baru pertama kali ke Indonesia," tutur Lee Sung Kyung

  

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Belum sehari berada di Jakarta, Choi Siwon sudah beraktivitas di luar ruangan.Dari unggahan pribadi di Twitter, Siwon tengah jalan-jalan di sekitar kawasan Jakarta Pusat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2MGIgeq

No comments:

Post a Comment