Pages

Friday, November 23, 2018

Ralph Breaks the Internet, Dua Sahabat yang Bikin Ngakak Sekaligus Mewek

Namun tak hanya tawa. Seperti di film pertama, Ralph Breaks the Internet juga memiliki beberapa pesan menyentuh yang bisa dibawa pulang penonton. Mulai dari cyber bullying, hingga makna dari persahabatan.  

Saat Liputan6.com menyaksikan gala premier film ini di Tanah Air beberapa waktu lalu, beberapa penonton bahkan sempat terisak saat adegan menyentuh ini ditayangkan.

Ralph Breaks the Internet, adalah salah satu film animasi panjang terkuat yang tayang tahun ini. Tak hanya hal-hal yang disebutkan di atas, plot film dan pendalaman karakter pun dieksekusi dengan baik. Film ini, adalah sebuah perluasan universe yang apik dari film pertamanya.

Jadi, siap-siap saja memasuki dunia internet yang menyenangkan dalam Ralph Breaks the Internet yang tayang mulai hari ini, Jumat (23/11/2018). Jangan lengah, ada beragam cameo dari dunia gim hingga ikon-ikon budaya pop yang bisa ditemukan di film ini—termasuk kemunculan mendiang Stan Lee.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2DG6UpO

No comments:

Post a Comment