Pages

Wednesday, March 20, 2019

Dianiaya Atalarik Syach, Tsania Marwa: Mungkin Saya Akan Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa menahan rindu, Tsania Marwa pun mengunjungi dua anaknya di kediaman sang mantan suami, Atalarik Syach, di Cibinong, Bogor, akhir pekan lalu. Ia datang seorang sendiri sesuai syarat yang diajukan Atalarik.

Namun saat tiba di sana, Tsania Marwa mendapat sambutan tak baik dari Atalarik Syach juga dua saudaranya, Atilla Syach dan Doni. Tsania mengaku memang alami kekerasan secara verbal dan fisik.

"Saya sudah membayangkan nyawa saya karena jujur di dalam saya ngerasa ada momen yang, "Wah sudahlah, mungkin saya akan meninggal"," imbuh Tsania Marwa, di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) malam.

"Saya badan kecil, ngelawan lelaki tiga orang sudah enggak mungkin saya menang. Dan apa gunanya? Emang saya ngapain? Emang saya bawa senjata tajam, emang saya mengancam? Saya cuma mau main sama anak-anak saya," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2U14lHe

No comments:

Post a Comment