Pages

Wednesday, March 20, 2019

Syahrini Nyanyikan Lagu Restu, Ini Penjelasan Melly Goeslaw

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Setelah resmi menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019, Syahrini tak meninggalkan kariernya di panggung hiburan yang telah melambungkan namanya.

Buktinya, baru menikah Syahrini, meluncurkan single terbarunya berjudul "Restu". Lagu ini memang khusus dipersembahkan untuk pernikahannya dengan pengusaha muda Reino Barack.

Ternyata lagu yang memiliki arti mendalam buat Syahrini, diciptakan oleh Melly Goeslaw. Melalui akun Instagramnya, Melly Goeslaw menuliskan penggarapan lagu tersebut sampai akhirnya diberikan kepada Syahrini untuk dipopulerkan.

"Saya sangat suka lagu Restu ini, ini salah satu lagu yg terlahir dari ilhamNya yg saat itu utk Ost Sultan Agung, namun krn satu dan lain hal, lagu ini tdk jadi dipakai, lalu sy berikan utk Gita Gutawa, dan krn albumnya sptnya kepending, lagu ini akhirnya sy kasih ke Inces," tulis Melly Goeslaw dalam keterangan vidoe lirik lagu "Restu" unggahannya, Rabu (20/3/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2UNUD8k

No comments:

Post a Comment