Pages

Friday, March 29, 2019

Pongki Barata Berikan Pelukan untuk Vokalis Jikustik

Liputan6.com, Jakarta Konser Jikustik Reunian berlangsung sukses di Grand Pacific Hall Yogyakarta, Jumat (29/3/2019) malam. Tak hanya dalam penyelenggaraannya, namun juga sukses mempersatukan beberapa personel yang telah hengkang seperti Pongki Barata dan Icha.

Setelah keluar dari Jikustik, Pongki Barata memilih jalannya sendiri, begitu juga dengan Icha. Jikustik pun memilih untuk menggaet personel barunya bernama Brian.

Nah, dalam konser Jikustik Reunian sosok Brian juga nampak hadir mengejutkan penonton. Brian muncul di tengah-tengah penonton sambil menyanyikan lagu 'Tetap Percaya'.

Suasana semakin pecah, hingga pada akhirnya semua orang yang hadir dalam Konser Jikustik Reunian melantunkan lagu itu bersama-sama. Bahkan, saat bernyanyi, Pongki nampak memeluk Brian yang langsung disambut teriakan penonton.

"Terima kasih banyak untuk semua teman-teman yang sudah hadir pada malam hari ini. Terima kasih banyak untuk Mas Pongki dan Mas Icha yang sudah mengajarkan Brian menjadi leader di atas panggung untuk melanjutkan perjalanan Jikustik ke depannya," ujar Brian Jikustik di atas panggung.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2WAhkxf

No comments:

Post a Comment