Pages

Monday, August 20, 2018

Anak Dibawa Kabur, Istri Yama Carlos Hampir Gila

Liputan6.com, Jakarta - Arfita Dwi Putri kaget bukan main ketika mendapati sang putra, Marco Armanda Blessio Carlos tidak ada di rumah. Ia pun tak bisa menahan emosi tatkala mengetahui bahwa sang suami, Yama Carlos lah yang melakukan hal itu.

Sebagaimana diceritakan Arfita melalui Instagram pribadinya, Senin (20/9/2018). Yama Carlos dan orangtuanya membawa Marco saat Arfita sedang tidak ada di rumah.

"Anak saya di bawa oleh suami saya @yamacarlos7 dan mertua saya, saat saya bekerja kemarin?(19/08/2018) tanpa sepengetahuan saya dan sampai skrg saya gak tau anak saya sendiri dimana??" katanya.

Sebagai ibu, perasaan Arfita benar-benar hancur harus dipisahkan dari anaknya dengan cara seperti ini. Masalah ini bermula setelah Yama Carlos dan Arfita terlibat pertengkaran.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video menarik di bawah ini:

Meski penampilan Via Vallen memukau saat pembukaan Asian Games 2018, ada saja warganet yang kecewa lantaran Via menyanyi dengan teknik lipsync. Ini membuat Via buka suara dan memberi penjelasan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2nTjDfC

No comments:

Post a Comment