Pages

Monday, August 20, 2018

Bertengkar dengan Istri, Yama Carlos Bawa Kabur Anak

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali diterpa konflik hebat. Melalui Instagram pribadinya, Arfita meluapkan kekesalannya pada sang suami yang kabarnya membawa kabur putra mereka, Marco Armanda Blessio Carlos.

"Pertengkaran dalam rumah tangga itu hal yg wajar dan bisa kapan saja terjadi. Tp apa harus anak yg di jadikan ‘ALAT’ JAMIN ???" tulis Istri Yama Carlos itu di Instagram, Senin (20/8/2018).

Kekesalan Arfita semakin bertambah lantaran Marco dibawa pergi oleh suami dan mertuanya saat ia tak ada di rumah. Istri Yama Carlos tersebut diketahui berprofesi sebagai pramugari.

"Anak saya di bawa oleh suami saya @yamacarlos7 dan mertua saya, saat saya bekerja kemarin?(19/08/2018) tanpa sepengetahuan saya," lanjut Arfita.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video menarik di bawah ini:

Meski penampilan Via Vallen memukau saat pembukaan Asian Games 2018, ada saja warganet yang kecewa lantaran Via menyanyi dengan teknik lipsync. Ini membuat Via buka suara dan memberi penjelasan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2nRimFG

No comments:

Post a Comment