Pages

Monday, August 20, 2018

Dipeluk Justin Bieber, Hailey Baldwin Ucap Kalimat Manis

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin kini tengah hangat-hangatnya. Pasangan muda yang baru bertunangan sekitar sebulan lalu ini, sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya lewat kamera paparazi, Justin Bieber pun kerap membagikan sendiri momen-momen istimewa ini di media sosial masing-masing.

Yang terbaru, adalah sebuah foto mesra yang dibagikan Hailey Baldwin pada hari ini, Senin (20/8/2018). Ini terbilang sebuah kejutan, karena model muda ini terbilang jarang mengunggah kebersamaannya dengan sang tunangan di Instagram. 

Dalam foto ini, terlihat keduanya sedang menaiki sebuah kapal. Hailey Baldwin duduk di pangkuan Justin Bieber, sementara pelantun "Never Say Never" itu memeluk sang tunangan dari belakang sambil menatap smartphone miliknya.

Dalam foto tersebut, terlihat jelas cincin berlian yang melingkar di jari Hailey Baldwin.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Backstreet Boys terpaksa membatalkan konser di Oklahoma karena badai. Insiden tersebut melukai 14 penggemar di luar arena pertunjukan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2LbtCGt

No comments:

Post a Comment