Pages

Monday, August 20, 2018

Joe Taslim Anggap Akting Iko Uwais di Film Mile 22 Lebih Keren dari Mark Wahlberg

Liputan6.com, Jakarta - Film Hollywood bertajuk Mile 22 yang dibintangi oleh aktor laga Iko Uwais, sudah disaksikan para pewarta hingga kalangan selebritas. Tak terkecuali Joe Taslim yang juga sudah beberapa kali tampil di film laga Hollywood.

Joe Taslim yang sempat tampil dalam Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond, memuji penampilan Iko Uwais dalam Mile 22. Bahkan, ia juga membandingkan Iko dengan aktor Hollywood yang tampil dalam film ini.

"Dia di sini keren banget, karakternya kuat banget. Kelihatan banget film ini buat Iko, seperti Peter Berg bilang. Saya sudah nonton filmnya dua kali. Memang sih film ini didesain buat Iko. Mark Wahlberg saja kurang keren, kerenan Iko Uwais," terang Joe Taslim kepada para pewarta, usai gala premiere Mile 22 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Selain itu, muncul harapan besar dari Joe Taslim dengan aktifnya Iko Uwais dalam kancah industri perfilman Hollywood. Ia merasa ke depannya Hollywood akan melirik lebih banyak bintang Indonesia yang bertalenta.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Di balik kesuksesannya, ternyata Iko Uwais memiliki kisah yang mengejutkan. Selain pernah menjadi supir, Iko memiliki perjalanan hidup yang menarik

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2PqXVfj

No comments:

Post a Comment