Pages

Monday, August 20, 2018

Raya Kitty Resmi Menikah dengan Muhammad Abid Zia

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Anak Jalanan, Raya Kitty menikah dengan Muhammad Abid Zia di Soreang, Bandung, Minggu (19/8/2018). Pernikahan Raya dengan Abid digelar tanpa mengundang awak media. Ia pun tak banyak posting di akun Instagram pribadinya, namun tak melarang para tamu undangan untuk mengunggah momen bahagianya di media sosial. 

Beberapa foto pernikahan Raya Kitty dan Abid pun bermunculan di dunia maya. Salah satunya adalah dari postingan MUA yang dipilih Raya, @mustika_wedding yang menunjukkan detail makeup sang aktris.

Selain foto yang diunggah oleh sang MUA, beberapa foto momen akad nikah Raya dengan Abid pun beredar. Sebagian di antaranya adalah gambar yang diunggah di Insta Story ketika Abid akhirnya secara resmi meminang Raya Kitty.

Setelah mendapatkan buku nikah, Raya dan Abid memamerkannya di hadapan keluarga dan tamu undangan. Raya pun mencium tangan Abid yang kini sah menjadi suaminya. Sementara itu Abid memberikan ciuman di kening Raya sebagai tanda kasih sayangnya sebagai suami.

Acara pernikahan mereka kemudian dilanjutkan dengan malam resepsi yang berlangsung di Sutan Raja Hotel & Convention Centre Soreang. Pada malam resepsi ini, Raya terlihat begitu cantik.

Iko Uwais menghadiri tayangan perdana film Mile 22 di Westwood, California pada 9 Agustus 2019.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2BsGYhT

No comments:

Post a Comment