Pages

Saturday, September 1, 2018

Aminah Cendrakasih Ingin Dijenguk Sule dan Andre Taulany

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Aminah Cendrakasih sudah beberapa tahun ini terbaring sakit di atas tempat tidur karena menderita lumpuh dan glaukoma. 

Salah satu selebritas Tanah Air yang baru-baru ini menjenguk Aminah Cendrakasih, adalah Dorce Gamalama. Hal ini diungkap lewat akun Instagram @dg_kcp, pada Sabtu (1/9/2018)

Dalam video singkat yang diunggah lewat akun ini, terungkap bahwa ada satu keinginan yang dimiliki oleh Aminah Cendrakasih.  Ternyata ia ingin dijenguk oleh kedua komedian populer, Sule dan Andre Taulany. Sambil berbaring, ia pun menyebut keinginannya.

"Sule, Andre, datang dong nengokin Nyak ke mari," tuturnya.

Aminah menyebut bahwa dirinya adalah penonton setia acara yang dibawakan Andre dan Sule.

"Nyak kan sering nonton tuh acara talk show yang jam 7 malam, hampir setiap malam deh. Nanti juga yang pagi nonton Nyak," sambungnya. "Walaupun nggak lihat ya," timpal Dorce. "Iya biarpun nggak lihat kan suaranya tetap dengar." jawabnya.

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Si Doel The Movie akan segera tayang. Film ini tetap akan menghadirkan sosok Mak Nyak yang diperankan oleh Aminah Cendrakasih walau dalam kondisi lumpuh.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2wBTTrX

No comments:

Post a Comment