Pages

Friday, November 23, 2018

4 Fakta Unik Icha Gween, Model yang Disebut Selingkuhan Gading Marten

Liputan6.com, Jakarta - Model Linda Agustari atau yang beken dengan nama Icha Gween, belakangan tengah jadi pembicaraan masyarakat. Wanita yang mengawali kariernya sebagai model majalah pria dewasa ini, disebut-sebut sebagai orang ketiga di tengah keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Icha Gween pun sempat menepis tudingan itu dalam beberapa tanggapan di media sosial. Salah satunya, ia sampaikan dalam komentar fotonya di Instagram @iicha_gween. Ia menanggapi tudingan sebagai selingkuhan Gading Marten dengan menjawab, "Buktinya mana?"

Memang, sosok Icha Gween bukan baru kali ini dikaitkan dengan Gading Marten. Beberapa bulan lalu, keduanya tertangkap kamera dan diposting di akun gosip sedang menikmati pesta di sebuah kelab malam. Icha pun sempat mendapat serangan dari warganet kala itu.

Mengintip unggahan foto-foto Icha Gween di media sosial, tentunya kaum Adam akan terpana dibuatnya. Pasalnya, Icha kerap memamerkan pose seksinya. Mungkin cukup menarik juga membahas beberapa fakta terkait Icha Gween.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2Kqpxz6

No comments:

Post a Comment