Pages

Friday, November 23, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Jumat 23 November 2018: Kinanti dkk Datangi Rumah Angker

Liputan6.com, Jakarta Cinta Misteri Jumat sore ini. Kinanti, Steven, Aruni dan Reno mau pulang sekolah. Aruni memberi ide bagaimana jika mereka mendatangi rumah itu untuk mengetahui kebenaran soal isu hantu. Kinanti awalnya bimbang. Tapi akhirnya mau juga. Reno dan Steven juga setuju.

Sementara di episode Cinta Misteri sore ini juga dikisahkan Fernando terima chat dari Felicia yang ajak ketemuan sama ibu produser. Fernando mau, Boim dan Arif juga ikutan bikin heboh. Boim bilang mereka kudu ke salon dulu, terus belanja outfit yang pantas.

Di samping itu Reno akhirnya membawa 3 temannya ke rumah warisan keluarganya. Rumah yang terletak di pinggir kota itu memang sekilas terkesan angker.

Reno dan Steven masuk dalam kamar. Mereka ketakutan karena kayak ada sosok yang tidur di tempat tidur tapi tertutup selimut. Aruni dan Kinanti masuk kamar cowok, mau bagi roti dan susu karena malam ini belum ada makan malam.

Mereka kaget lihat apa yang ada di tempat tidur cowok. Aruni ambil kamera Reno dan rekam.

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Misteri bakal bikin pemirsa menahan nafas....

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2OZqXl1

No comments:

Post a Comment