Pages

Friday, November 23, 2018

Gisella Anastasia Tunjuk Paman Gading Marten sebagai Pengacaranya

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia telah menggugat cerai pria yang telah lima tahun menjadi suaminya, Gading Marten. Ibu satu anak tersebut melayangkan gugatan melalui kuasa hukumnya dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

Gisella Anastasia sendiri menunjuk Andreas Sapta Finady S.H dan partnernya, Chris Salam S.H sebagai kuasa hukumnya. Chris Salam sendiri diketahui merupakan adik dari Roy Marten, atau paman Gading Marten.

Untuk meluruskan pemberitaan simpang siur mengenai penyebab perceraian, Gisella Anastasia akan melakukan teleconference bersama awak media, Jumat (23/11/2018) dari Korea Selatan. Saat ini ia memang tengah berlibur di Negeri Ginseng bersama para sahabatnya. 

"Mbak Gisel ingin memberikan kontribute yang baik kepada media, dan berusaha meluruskan berita yang miring selama ini," jelas Andreas Sapta saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (23/11/2018).

"Tujuannya adalah untuk kebaikan kedua belah pihak. Dan juga keluarga besar dari kedua belah pihak, juga untuk anak semata wayangnya, Gempita," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2FCWfyI

No comments:

Post a Comment