Pages

Thursday, November 22, 2018

Midnight Quickie Rilis Single Baru di Bawah Naungan Label Perancis

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu band indie lokal, Midnight Quickie kembali menorehkan prestasi. Band yang dinaungi oleh Charita Utami dan Irsan Ramadhan ini bersama dengan raper Kara Chenoa dan produser musik, Bleu Claire, merilis sebuah single terbaru berjudul Call My Name.

Menariknya, Midnight Quickie featuring Kara Chenoa dan Bleu Claire ini merilis lagu baru mereka di bawah naungan label asal Perancis, Kitsune Musique. Bahkan, label Perancis tersebut lah yang terlebih dahulu menawarkan Midnight Quickie untuk merilis lagunya di bawah naungan label mereka.

"Kalau bisa dibilang ini single kita setelah Summer Love, ini single ketujuh kita. Kenapa sama label Perancis? Kita dulu di lagu Summer Love sempat masuk salah satu playlist di Spotify, itu playlist dunia, dari situ kita dapat spotlight dari Kitsune," kata Irsan Ramadhan dari Midnight Quickie saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018). 

Menurut data, pendengar lagu Summer Love 57 persen memang berasal dari Amerika Serikat, sementara di Indonesia sendiri pendengar lagu tersebut hanya di bawah angka 10 persen.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2AgxQcj

No comments:

Post a Comment