Pages

Thursday, November 22, 2018

Pengalaman Nicharter Dilempar Skenario Jadi Pembelajaran Berharga

Pada umumnya, seorang pesinetron diberitahu lokasi, hari, tanggal, serta bulan syuting. Tapi saat Nicharter malah mengingat lokasi sebelumnya yang berada di Bogor untuk judul lain. Nicharter mendatangi lokasi tersebut, padahal seharusnya ia mendatangi Jagakarsa, Jakarta selatan.

Nicharter pun dengan percaya dirinya menunggu sampai diberi skenario sinetron Ia pun menghafal dan menghayati peran yang ada sampai paham. Padahal ia syuting untuk sinetron yang berbeda judul dan lokasinya pun salah pula.

Pengalaman lain yang paling berkesan dan penuh pembelajaran adalah ketika ia dilempar skrip sinetron. Hal itu terjadi karena kurang fokusnya Nicharter dalam hal pendalaman karakter. Sehingga akting dan dialognya kacau. Padahal di judul FTV itu, Nicharter memerankan karakter utamanya. Sehingga, Nicharter seharusnya bisa berkonsentrasi secara penuh atas kepercayaan rumah produksi kepada dirinya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2PSNHsk

No comments:

Post a Comment