Pages

Thursday, November 22, 2018

Tips Ayu Dewi agar menjadi Smart Shopper

Liputan6.com, Jakarta - Berprofesi di dunia hiburan sebagai seorang presenter, tak menyurutkan kegemaran Ayu Dewi untuk berbelanja. Sampai-sampai, ia mendatangi acara Irresistible Bazaar #14 yang tengah berlangsung di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Bahkan, dalam acara itu Ayu Dewi mengakui bahwa dirinya tak gengsi untuk membeli barang-barang branded yang second. Bisa dibilang, ini menjadi salah satu tips dari Ayu Dewi agar kita bisa menjadi smart shopper.

"Aku suka belanja barang branded preloved, enaknya tuh kita bisa cari barang yang unik, yang udah nggak ada di toko, terus harga juga lebih reachable," katanya saat ditemui media dalam acara pembukaan Irresistible Bazaar #14 di Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Selain itu, Ayu Dewi juga mengaku bahwa selama ini ia hanya berbelanja barang-barang branded preloved melalui online. Ia menyampaikan bahwa jarang sekali menemukan toko atau bazar terpercaya yang menjual barang branded preloved. 

"Ini sama saja kayak window shopping mata belanja banget. Kalau di satu toko tertentu cuma satu brand, kalau bazaar bisa lihat semuanya, dari tahun berapa sampai tahun berapa pun pasti ada barang bagus, kaya kesenangan buat aku," ia mengutarakan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping https://ift.tt/2S8IZ6m

No comments:

Post a Comment