Pages

Saturday, December 22, 2018

Kenang Istri di Hari Ibu, Indro Warkop Tulis Pesan Mengharukan

Baginya, Anthy bukanlah hanya sosok istri, namun juga nenek yang hebat bagi cucu-cucunya. Di akhir kalimatnya, Indro juga mengungkapkan betapa besar rasa rindunya kepada Anthy. Ia berharap sang istri untuk sering menemuinya dalam sebuah mimpi.

"Thy, jangan pelit2 nengokin aku di mimpi dong, kangen tau! Ohya, Selamat Hari Ibu ya untuk semua Ibu di Indonesia. Kalian luar biasa," tutupnya.

Seperti diketahui, Indro dan Nita resmi menikah pada tahun 1981. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai tiga orang anak. Meski membangun rumah tangga selama lebih 30 tahun, terbukti hubungan keduanya jauh dari gosip yang tak sedap.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini langsung ramai dengan beragam respons. Banyak warganet yang terharu dan salut atas besarnya cinta Indro kepada Nita. Tidak ketinggalan pula doa-doa dan berbagai ucapan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita nya kurang lengkap buka aja link yang disamping http://bit.ly/2rTpqDX

No comments:

Post a Comment